Minggu, 10 Oktober 2010

photography

ohyaohya
akhir2 ini saya suka sekali lhoo berfoto2 ria gaje gituu-_-
gtw knp jugak, selera photograhy skrg ini, naik drastis!
saya suka bgt foto2 segalapun hal,
paling suka foto alam gituu, pemandangan kota yg pnh kendaraan, mobil2, pengimis jalanan, smp tukang es cendol pun saya foto, ahahahahha
gakmutu emg, tp kalo kalian melihat dr sisi lain, itu sgt bermutu.
punya nilai yg tinggi.

foto yg paling saya suka:
1. anak kecil yg lg minta2 di thamrin, itu pas bgt,
udaranya jg lagi mendung gituuu, nice!
sayangnya fotonya ilang, gak ke edit lg :(
2. tukang es cendol-_-
ini aku dapet wkt lg muter2 cari view yg enak wkt cabut sekolah dan gada tujuan smp gajahmada sm kaknabila-,-
pokoknya, intinya, fotonya itu EKSOTIS!
muka tua, hitam kelam, keringetan, wajah prnh harap, nyedihin bgt :'( fotonya bisa bikin nangis malah.

ohya aku jg seneng foto pake webcam, hhe

lg ngusahain bgt nih minta ke mama sm papah, buat dibeliin kamera :(
pengen be ge te kamera SLR but....
budget?
nabung nabung nabung, syalalalalaaa
yaudah deh pengen lomo, tp bingung lomo yg mana -,- fufufu

yahyah doakan saja yak,
smoga ini jadi hoby yg bermanfaat! plus bisa bikin aku tambah inspriratif :)
terimakasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar