Minggu, 10 Oktober 2010

the star

gak selamanya apa yg kita inginkan, akan mudah kita capai.
dan smua yg kita punya itu, intinya hanyalah sebuah titipan, yg akan bisa hilang seiring dgn waktu. bersifat sementara, dan rapuh.

seperti pula pacar, gakselamanya kita bisa memilikinya selalu, jika tuhan menghendaki, bkn cinta yg pergi, tp raganya yg menghilang.
dan itu sangat sakit,
saat smua kenangan, moments yg tertinggal msh sangat perih dan indah

I know if I can't, but this is my little hope that I can be real to move on and to forget many moments ;)
-intinya, saya berharap saya bisa secepatnya melupakan km ex-

gakbaik, terus mengingat sesuatu yg telah pergi,
dikenang? terlalu indah dan pahit.
kita tdk bisa memaksakan kehendak.
mungkin hanya kata2 dan perasaan yg mampu membicarakan isi hati, namaun mulut ini kdg hanya imitasi.
kdg tdk sesuai dengan apa yg kita rasakan.
saya terlalu lelah utk berpura2 ketawa ketiwi, senyum, dsb. seolah2 hidup saya ini sempurna dimata teman2 saya.

The hardest thing to do is watch the one you love, love someone else
(Hal yang paling sulit dilakukan adalah melihat orang yang anda cintai, mencintai orang lain)
betulkah itu? yeah, it's true ;)

kita hrs berusaha mengikhlasan apa yg kita harap.
cinta itu gakharus memiliki, menyakiti, bahkan meyentuh.

Love begins with a smile, grows with a kiss, and ends with a teardrop

Congrats boy :) I hope she's better, ini adalah kata yg saya rasakan, dan katakan.SEKARANG.
semoga yak :'))))
sedih sih, tp saya hrs MOVE :) km bisa, knp saya tdk?
maaf ya, jika selama ini saya belum bisa membuat km merasa sempurna,
sesungguhnya kita tdk mencari cinta yg sempurna, namun kita mencari cinta yg membuat kita menjadi sempurna.
itulah maksud dr cinta. yg kdg gaksejalan dgn apa yg kita cari dan ada.

Don't worry, I'm trying to be strong. Its all for you :')
doakan yak semuanya, mwah :0
saya sudah bkn anak kecil lagi, saya sdh dewasa ;') mungkin deng, muahahhah.

i miss you. i really really want to tell you what i feel right now,but i can't. yap! itu saya bangeeeeeettsss
saya benar-benar benar-benar ingin memberi tahu Anda apa yang saya rasakan sekarang, tetapi saya tidak bisa.
kasian bgt yak, ngahahh.
mungkin itu yg terbaik, saya yakin itu :')
saya tdk ingin merepotkan km lg, maaf yak

jangan pernah takut utk menjadi 'baru'
dan menjadi yg lain. its wild! okay?! ngahahhah

ehm, semoga bermanfaat dr pengalaman melarat ini -_- fufu
smoga kalian tdk merasakannya, uhuk.
okaayy, cheerrs up!! *\(^o^)/*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar