Selasa, 21 September 2010

fam

Okey, perlu kalian tau gue nulis ini post dengan rasa geregesan (nahh apadeh itu artinye)
Lewat hp pula, grrr bgt deh
Kejadian ini terjadi gak cm sekali, tp berkali2.
Dan gue sndr gak ngerasa cocok, gakpernah.
Sekalipun iya, pst itu rasanya aneh bgt, kyk ada ganjalan.
Okeeyy, smp sini aja kalian pst bingung baca blog gue ini, sebenernya apa sih dasar, pokok atau tujuannya?
Gada.
Sebenarnya ada, tp terlalu vulgar gue tulis di publick area seperti ini.
Dr judulnya sndr seharusnya kalian bisa menalarkannya.
Yap, gue capek selalu ngerasa berbeda dr mereka. Sangat.
Rasanya gue pengen pergi jauh, tp gpernah bisa.
Karna gue msh punya akal yg cukup sehat, walau bagi gue sdh karatan saking banyaknya nampung masalah yg mungkin gakpernah kalian kira.
Kadang gue sering ngeluh, knp ini smua hrs terjadi sm gue?
Apa sebegitu besar salah gue?
Jawabannya, selalu sama.
Kamu terlalu lemah dt, maka dr itu tuhan membuat km menjadi kuat, itu tujuan dr masalah yg selama ini slalu menimpa kamu.
Itu jawaban yg gue ambil sndr, tp gakpernah gue mau belajar dr itu.
Dan.
Gak akan pernah.
Jujur, gue gbs kyk gini terus, move on! (Kata2 gue bgt)
Tp bagi gue, move dlm lingkup serapat ini, terasa mustahil.
Sekalipun gue berusaha, gue akan tetap terjerat pd mereka.
Kecuali gue pura2 mati dan cari _________ yg baru.
Mencari lingkup yg sgt sesuai dgn gue, yg bisa nerima gue apa adanya.
Gue ingin banget keluar dr masalah ini
Tp gpernah bisa.
Teman? Jika tdk ada _________ seharusnya teman bisa mnjd penggantinya.
Tapi bagi gue enggak, teman cm bisa buat ketawa, gbs buat berbagi.
Mungkin ada yg akan blg 'ayo deta,ceritalah'
Tp sm skali gak berpengaruh.
Krn kalian gak akan pernah bisa ngerti dr isi hati gue sebenernya.
Bahkan mungkin tuhan gtw apa yg gue rasain skrg,
Se absurd apa
Nalar gue mungkin udah gak normal
Fikiran gue kering
Bibir gue udah terlalu alot utk mencaci maki dunia ini
Gue gmw menyesal
Ini smua udah jalan tuhan dt!
Uddah takdir! Kodrat dt maha kuasa!
Tuhan yg terlalu besar, suci utk gue bantah.
Dan dunia ini, terlalu kecil utk kelelahan gue mengahadapinya
Walaupun gitu, gue ttp hrs nikmatin ini semua.
Biarlah orang2 disekeliling gue gtw apa yg gue rasa, yg penting ini kehidupan gue
Sdh terlalu beruntung gue jd manusia yg diizinkan hidup
Bahkan sndr baru sadar, gue harus menghargai ini smua
Sesakit dan se hina apa gue nerimanya

1 komentar: