Selasa, 14 September 2010

about me =)

gue gak begitu suka bahas tentang diri gue dlm arena publik, karena
I can't describe myself, it's different every day
selain itu, gue gaksuka ada org yg menilai gue cm dr status2 twitter gue, komen2nan gue di fb, atau cerita2 gue di blog, terlebih dr cara ukur pandang mrk. sangat rendah. 
contohnya di blog ini, gue buat seakan2 sisi diri gue yg agak cuek, emosional, kekanakan, dsb. 
berbeda dr status2 fb gue yg terkadang terkesan dewasa. 
bukannya punya kepribadian yg berbeda ye, cm jujur gue itu orangnya labil -_-
so, cepet bgt berubah semau gue. apalagi emosi gue susah bgt buat dikendalikan dlm situasi tertentu, 
alhamdulilah akhir2 ini gue lumayan belajar banyak tentang batas2an hidup ini, :)

okee, lanjut. kalo kalian ingin lebih mengenal saya, gak asal soktoy tau dr arena publik mending kpn2 ketemuan. 
ohya, kalian jg jgn pernah sungkan mentang2 di blog gue judes setengah mati trus kalian jd takut nyapa gue, hehe. gakgak, santai aja gue imut2 jinak kok, hihi :3
mending kalian nyapa disekolah misalnya asal senyum atau perlu sekalian ngomong, "deta :)" "haidet" "dedet!" dsb. 
nah lbh bagus kalian bawa ARUM MANIS
gue gakminta banyak kok kyk cewek2 di film2 gitu, yg minta mawar/bunga, boneka, coklat, gue cm minta ARUM MANIS gue sukanya yg warnanya merah muda, gue gsk yg warnanya biru agak krem gitu (sok kyk ada yg mau bawain, hwehwe) 
ntar langsung gue ganti deh duitnya, tp gue maunya yg besar gmw yg kecil, hehehe. 
nah wkt nyapa gue ingetin ya, gue gsk tuh yg kyknya sok2 bgt gitu, lwt kelas smbl ngelirik sedikit, sok cepet, dsb. (ngerusak pandangan -_-) 
trus sukanya manggil "deta, deta, eh deta" trus tiba2 nepuk bahu, mesam mesem gajelas, kedipin mata, hiii. jijay abis!!
apalagi yg sms sksd
"HAIIIII!!!!!!!!!"
"IH KAMU SOMBONG BGT SIIIIHH, GAK MAU BALES SMS AKUUU!!!"
"UDAH TIDUR BELOM?" (mesti bakalan gue bales, 'udah' nah mesti yg baca trus sok bego atau emg bego, masa tidur bisa baca sms?? helooooww)
"RUMAHMU DIMANA?" (kenape? mau ngirimin parcel ramadhan emg he?)
*pake bahasa 4l4y*


gue PALING GAK SUKA DITANYA2 TENTANG KELUARGA
gue sensitif bgt soal itu, apalagi orangtua -..-
gak akan gue jawab. 
oke 1 lagi, sekalinya gue sebel, ilfeel sm 1 orang, bisa2 gue bakalan benciiiiiiiiiiii bgt setengah mati sm tu org smp gak terkira deh waktunya. 
oke, 1 lg (aamm, eemm, uumm ngomong gak ya?)
gue ini termasuk orang yg susah bgt jatuh cinta -_- (kasian yak, fufu)
mau kenal berapa taun, itu sm skali gak ngaruh, selama apa gue kenal sm dia, jg gak ngaruh
tp sekalinya gue suka sm org, pst bakal sayaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaanng bgt, smp susah buat ngelupain. 
makanya setiap gue sadar gue mulai 'jatuh cinta' 
pst gue cepet2 ngelupain, ngebuang itu rasa, smp akhirnya gue skrg MATI RASA -_____________-


ohyayayayya hampir lupa, kalo sapa jgn cm asal besok2nya, masa setiap hari nyapa mulu -_-
kadang2 kalo kalian lg bosen gitu, mending ngajak ketemuan dmn yuk, wisata kuliner kek, atau sekedar jalan2 smp kota lama (hehe, gue suka tuh jalan2 sndr smp tak terhingga)
gara2nya gue itu sering BE GE TE HOME ALONE
jadi pst gue punya wkt banyak, hehe
sayangnya smp skrg gada tuh yg ngajak pergi, fufu -,-
eh inget gue plg gsk sm cowok yg sok SKSD gitu, gue nganggep smuanya sm kok, TEMEN. 
gada tuh yg namanya PDKT2an, pualing muales gue. 


ohya 1 lagi, gue tuh banyak mau -,-
dan kalo mau, itu pst aneh2 dah
kyk 'naek sepeda onthel WAJIB yg JADUL BGTT'
'pengen arum manis' 'pengen naik becak, delman'
'pengen gulali bentuknya HARUS mawar'
'pengen pake peci' dsb -_-
jadi kalian hrs memaklumi ya, hahahaha. 
tp tenang aja kok, gue itu orangnya gak enakan, plg gak nyaman deh kalo rasanya punya 'utang budi' gue jg gsk yg namanya dibayarin kecuali disaat2 tertentu, atau orang yg menurut gue 'deket, pantes' pantes jg bkn berarti pacar yak -_- gue gakpernah percaya sm bbrp cowok smp skrg


gue jg gaksuka (banyak bgt yg gak gue suka ya, hahhaa)
sm org yg secara terang2an blg kalo dia suka sm 'itu' 'ini' dsb. 


okee, yg gue suka. 
gue suka bgt sm org 'care' , bisa buat gue ketawa, simple bgt ya -_-
ohya, pengertian! 
orang2 disekeliling gue hrs ngeri sm sifat gue yg banyak mau, aneh2, ngeyelan, dsb. hahaha
ah udah ah, ngatuuuukk~~:o
udah jam 2 gbs tidur nih, fufu (malah curhat, kepriben to mbak2)


OHYA INI YG PENTIIIINNG!!!
GUE LG USAHA KERAS BUAT BELAJAR BAHASA JAWAAA


susah ya ternyata, fufu
oke, dadada, mwaaaaaahh, cini peyuk duyu, durudu baibai *.*
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar