Sabtu, 11 September 2010

nge post gak penting -_-

okeoke, sebelum kalian baca post ini, pst kalian udah baca judulnya dulu deh (pasti lah detoooll, hadeh)
namanya jg gak penting, ngapain dibuka?
yah tp bolehlah mampir2, haha (maksa)
kalo gue nulis judulnya 'sepatu' kok malah kyk anak TK lg belajar buat karangan yak -_- simple dan tdk berisi (sok pinter sumpah lo det -,-)
trus kalo nulis 'kets baru kumel' apalagi, kyk absurd gitu, kyk anak kuliahan gak lulus2 bosen idup.
jadi, saya langsung cerita aje ye,
gini lhoo, hari ke2 gue di yogja, gue nyempet2in toh ke amplas dr sekian banyak plann gue sm kakak gue (adalah yg ke alun2 cm buat beli ARUM MANIS, dan gue pengeeeeeeeenn bgt itu smp skrg gak keturutan, kalo ada yg baca, rela, ikhlas, boleh disekolah bsk ngasih gue arum manis, siapapun gue terima deh ;D, hahahah. jg naik sepeda onthel keliling yogja, naik becak (udah), dilukis, ke gallery, smp main gokart ujan2 -_-)
okekembaliii,
daaann smp di jogja emg dasar nyokap gue beliin gue sandal salah -_- udah tau gue gsk pake sandal, mana sandalnya asli yogja (bkn yg empuk) kyk dr kayu gitu, terus talinya dirangkai, dan itu dipake sakit, makanya drpd gue ngeluh terus, badmood (ati2 yak, kalo gue badmood biasanya cm gara2 hal sepele gakpenting, tp itu 'ngena' bgt deh) akhirnya gue hunting sepatu. eh mana ini mrk nyaranin gue pake vantovel, gue gasuka pake ituuu, cewek bgt gitu kesannya (ohya, 1 lg info, akhir2 ini gtw knp gue kyknya jd agak tomboy -_-)
(dulu gue tomboy bgtbgt tp gara2 msk SMP ngerubah penampilan, dan akhirnya kmbl ke awal, re: tomboy:)
sampe akhirnya setelah meyusuri toko2 yg mnurut gue sm skali gak menarik, sampailah di sport stasion, pertamanya gue gmw kesana, gara2nyo udah jelas dong, gue suka bgt sm yg namanya sepatu dan disana surga bagi gue (iye, gue suka bgt sm sepatu, tp sepatu sekolah gak punya -_-)
dan pasti malah bikin gue banyak pilihan (jujur: gue gak suka punya banyak pilihan, walau kadang itu baik)
eh baru pandangan pertama gue liat sepatu kets putih yg drdl gue cari dan bet langsung kedepan kasir minta no.37 tp dapetnya 38, langsung bayar.
gilee lg kaya bgt dah gue gara2 THR, wakakkakak
dan langsung gue pake, tp baru pertama kali gue pake langsung gue injek, hhe.
bkn gak eman2 atau sok, tp emg gue gaksuka kyk gitu, mn gue lg pake celana item panjang belel + kaos polo putih, beett kyk anak plg kuliah bgt kan kesannya.
yaudah deh, setelah bbrp saat malah jd gini sepatunya -_-

bisa keliatan kan itu gmn, kumel, amboradol, emg putihnya gak kotor2 amat, (kalo mau, bisa deh kpn2 ngajak gue maen ATV, atau lumpur2an. )
udah bekas noda2 itu gara2 bbrp kali kesandung -_-
yasudahlah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar