Kamis, 16 September 2010

style

lanjutan dr post gue sebelumnya yg judulnya, 'my style' yg isinya gambar2 yg bagi gue kalian udah mudeng maksudnya, yap itu gambaran dr cara berpakaian yg gue sukai.
tp jgn salah pra sangka, setiap gue pergi gue hrs kyk gitu, kan gak juga.
ya sesuai kondisi, dan 1 lg, yap gue labil -_-
bisa berubah kpn aja yg gue mau.
tp itu baru sebagian kecil kok, yg lainnya msh dalam proses editing dan gue males buat masukin, hehe
jadi kapan2 aja yak.
ohya, bahas 1 lg, (emg gak sesuai kayak judul postnya sih, tak apalah, yg penting blog gua)
gini lhoo, kalian tau omegle,com kan?
yap, jadi kyk chat gitu sm org luar negeri pake bahasa inggris sekalian melatih kemampuan bahasa inggris kita.
damn!
gue dapet omegle sm org portugal -_- terus india -_- dan skrg lg cari, dan slalu disconnect ditengah jalan -_-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar