Kamis, 09 September 2010

MY FAMILY CRAZEEEHH \m/

Ramadhan,
ritual keluarga dr ayahku setiap bbrp hari sebelum lebaran pasti ada kumpul keluarga dirumah eyangku di kesatrian.
dan itu semuanya kumpul, dr anak2nya smp cucu2nya, dan cucu2nya itu lumayan banyak.
malem kemaren para cucu2nya pada nginep dirumahku,
pertamanya agak males gara precil2 ikut jadinya gbs ngajak jeni nntn teken (atau gmn tulisnya itu) -_-
tapi, yasudahlah.
dan yang buat gila, dikamar itu kita ngumpul bener2 ngumpul jadi 1
yang satu heboh soal kembang api, yang satunya sibuk bban, satunya lg sibuk buka2 laptop,
nah sodara gue yang namanya Jalu emg gtw tuh sok berani atau apa, buka blog tentang jin msk islam
eh yang keluar malah pocong dan itu kyk lg sekarat gitu gajelas
lha anak2 yg disekeliling liat langsung heboh dan lebe -_-
termasuk si jalunya sndr sih, pada kayak loncat gitu ngumpet kyk sujud, hahahah (eh kok malah gue kayaknya deskripsiinnya lebe yak) (yasudahlah)
nah mana gada yg berani nge close tabs itu, gue sok berani aje ngeliatin dengan maksud penasaran, awalnya biasa eh lama2 malah kepikiran terus (salah deh ini tuh)
dan yang ke2, emg dasarnya nafsu perkembangan zaman yg terpengaruh lagu2 aseeeekk, ngebuat kita sepanjang diperjalanan ngedengerin lagu yg gaje2 gitu, yang lainnya gtw dah judulnya yg gue tau cm 1 judulnya cinta satu malam, wakakak
dan itu diputer gak cm sekali, plokplokplok
jadi suka gue skrg, hahaahaha
NOOOOOO!!!!
seru2annya sih banyak bgt tp berhubung males ngetik secara mendetail, yasudahlah
ohya kita jg berencana bergadang smp saur sekalian saur terakhir, berhasil sih tp plg hebat si jeni.
yah, dia emg bergadang smp saur, tp bergadang lo gak berkah jen -_-
selama gue tidur dia telah khilaf, melakukan zina terhadap guee (sumpah dt, lo lebe abiiiss)
yap bayangin aja dia ngolesin rexona dihidung gue, + ngebajak twitter guee
emg dasar itu anak, untungnya udah berhasil saya balas, hoho
tp dia lbh parah, smp masukin foto gue pas tidur lg!
hhzzzz
dan setelah itu, nothing special.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar