Jumat, 10 September 2010

My Cousin and him love story

gue punya sodara sepupu cowok, namanya Jalu
dulu sering bgt gue manggil dia Jaluayam, gtw dah asal usulnya drmn, asal manggil, enak yaudah deh. haha
ngasal bangeeett.
kemaren wkt dia nginep dirums gue sm Jeni, kita cerita banyak.
awalnya sih bermula dr gue yg tiba2 cerita soal kekegilan kelas gue yg amboradol
dr pagi2 suka ngerjain PR disekolah scr 'kompak', guru yg nyebelin (yg udah negatif thinking sm kita), contek2an (bahkan, kita berbagi cara mencontek yg baik)
,smp akhirnya berujung ke tahap CINTA. 
ohya sebelumnya gue kira si Jalu gakmungkin tuh yg namanya contek2an, diakan masuk ke salah satu sekolah negeri favorit di Depok sono, emm kalo gak salah namanya SMPN 2? iya gak sih jal? iya sih kayaknyaa (maksa)
sedangkan si Jeni udah udah duluan (gak kompak ah lu jeen, wuu) dia kelas 2 SMP di SMP AL-AZHAR BSD Tangerang, (buset lengkap amat yak, hha)
eh ternyata mereka smua hobinya sm kyk gue, haha.
ya, itulah cara menikmati menjadi pelajar
ohya, kita bertiga jg kompakan lahirnya lhoo, pada bulan Juni smua!
si jalu itu 7 juni, si jeni 9 juni, nah yang paling keret sndr gue, 21 junii
okee kita kembali ke masalah CINTA

jadi tuh, si Jalu tiba2 nyeletuk, kalo dia lg digosipin sm temennya cewek, namanya eemm kalo gak Rina, Rani, atau gak Karina, ya Karani. lupa gue, wakakak
gara2nya cm mrk panggil2annya kakak-adik, dah tuh gue jadi bayangin dihutan yg rindang, yg banyak pohon2 tinggi menjulang (beehh, menjulang) terus si Jalu dr jauh manggil, 'kakaaaaakk' terus si ceweknya itu manggil, 'adeeeeekk' (emg si jalu yg dipanggil adek, kakaknya yg dipanggil kakak, kok gitu? mana saya tau. mau tanya langsung? okee add aja fbnya Jalu Wisesa + fb nya jeni, Jeni Adriani, dah tuh fb kalian gue promote :D sodara yg baik kan gue ;) )
okee kembali (gue emh suka ngelantur kalo cerita -_-)
terus si Jalu teriak smbl lari lha ceweknya jg, trus tiba2 ujan, mrk lari2an, lwt pohon muter2 gituu.
sumpah gila, gue lebay+dramatis bgt!
hahaha, sori ya jal, itu emg yg gue fikirkan saat itu sm jeni, haha
nah gue fikir emg drdl Jalu orangnya sok 'masa bodoh' jadi ya fine2 aja hubungannya sm ceweknya itu
nah, eh malah gak gue sangka wkt dia buka fb, dia tunjukkin tuh fotonya si Karina itu (atau apalah namanya) buseeeett, perasaan gue gakminta deh ngapain dia tunjukkin? ckck
emg dasar itu bocah, sedara gueee ayo jujur lo beneran sukakan sm dia?
sejak saat itu, gue fikir emg si Jalu bener2 JATUH CINTA,aw aw baru kali sodara gue cerita soal cewek, jelas dong gue kaget. 
krn biasanya dia kalo dibahas soal cewek langsung marah2 gakjelas, gaksuka gitu. 
waktu gue liat fotonya, lumayan jg. banyak sih, trus mata gue jg agak weng jadinya gakterlalu merhatiin, tp setidaknya baguslah seleranya dia gak jelek2 amat kok. 
orangnya pake kerudung, agak putih. otomatis gue muji si Jalu itu, 'wah, hebat lo jal, bisa memperbaiki keturunan lo item gitu' gilee ngece abis dah gua. 
haha, sor dori mori ya jal ;p 
sm sepupu lo yg paling cantik gini >.<
okee, si Jeni jg sempat nyeritain sedikit pengalamannya (curhatcolongan) tiba2 dia blg kalo kkak adekan gitu gakenak, trus gue liat deh status twitternya, ckck anak zaman skrg
masalah cinta, Jalu cerita panjang lebar, Jeni sempet curhat colongan tentang pengalaman cintanya, sedangkan gue?
langsung tutup mulut gue soal cinta, krn bener2 bingung mau cerita apa, hhe
okee gws bahas tentang gue skrg. 
smp rumahnya eyang, lbh tepatnya saat main monopoli (gak, genah) 
gue buka2 hp nya dia, eh taunya sms nya dr Karani smua, dan ituu sweet <3
gak nyangka dah gue sm elo jal, wakakak
selamat menikmati cinta yak jal, jgn smp patah hati lhoo
patah hati sih wajar tp jgn smp km terpuruk krn cinta...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar