Senin, 13 September 2010

CINTA

CINTA  
oke, sebelum gue bahas soal judulnye, gue mau jelasin tentang maksud gue nge post ini. 
biasanya gue sensitif bgt sm hal yg satu ini, tp gtw knp, tiba2 gue mau ngeluarin aja isi hati gue tentang cinta. 
okey, gue gperlu penjalasan tentang cinta dimata cowok, krn gue cewek. 
dan gue gak pernah peduli sm cowok. sejak saat itu...
hidup itu gada artinya tanpa cinta, jg kasih sayang. 
gue lbh suka kata 'gue sayang lo' 
drpd 'gue cinta lo' atau 'i love you' jijay abis. 
bukan krn apa2, sayang punya banyak arti, sedangkan cinta cm 1, suka. 
sayang bisa aja care sm sahabat, teman, bkn hanya sm lawan jenis yg disukain. 
krn biasanya kita dapetin kata2 itu dr org yg kita harepin, tp gak semua cinta kita dibalas, jd jangan terlalu berangan dan berharap lebih pd cinta, atau nantinya kita akan sakit sndr, percayalah. 
tuhan mentakdirkan kita, untuk jatuh ke cinta yg 'salah' dulu, sebelum kita jatuh ke cinta yg 'tepat'
walau kadang itu menyakitkan, kita harus menghargai tentang anugrah tersebut. 


i love you but is not easy, to make you here with me
sepotong teks lagu dr endah n rhesa yg judulnya 'when you love someone' 
gue suka banget sm itu. 
gak bisa kita pungkiri banyak disekitar kita yg cinta diam2, atau cinta tp gak berani ngungkapin. 
dan gue tau, rasanya pasti sakit bgt, istilahnya cm bisa ngangumin dr jauhlah. 
kita gak butuh keberanian yg 'kuat' tp kita btuh keberanian yg 'suci' untuk mengungkapkan cinta. 
cinta itu mendalam, lbh dalam dr samudra, artinya sgt indah, seindah surga, dan kesakitannya, sesakit duri mawar. knp duri mawar?
karena walaupun itu duri, tp itu mawar, jd walaupun kita ngerasa sesakit apapun, kita gbs pungkiri kalo kita sndr masih sayang bgt sm org yg telah menyakiti kita. 
sesakit apapun itu rasanya...

gue paling benci sm cowok yg gak berani ngungkapin perasaannya, gue anggep itu cowok cupu, gak gentle, atau yg lbh keji, pecundang. 
kalaupun ada cowok yg mau marah dan protes, silahkan. 
hanya pendapat. dan anggapan. 
gue emg gtw apa yg kalian rasain sih, jujur gue emg soktoy -_- dan sukanya maksa
tp percuma kalo ada cowok yg sukanya blak2 an ngomong 'cinta' tp itu cm sesaat, cm omongan diliuar mulut. itu yg lbh kejam. 
cm modal mulut? cuih


cinta itu inginnya sama2 terus, tp gak mudah. 
bersama sm orang yg cintai, dan kita sadari bkn hanya mimpi
gue suka sama mimpi, krn apa?
gada yg impossible didunia ini, semuanya pst bisa kalo mau. 


ohya, satu lagi. 
gue suka bgt sm kata 'always'
drpd 'forever'
knp?
always itu lbh simple gak kyk forever yg kayaknya kebanyakan bacot dan gombalnya. 
forever: selamanya
always: selalu
gak selamanya kita hidup, gak selamanya lo mau sm gue
tp kalo selalu, itu gak kebanyakan janji


jika kita mencintai seseorang secara tulus, kita pst akan senantiasa mendoakaannya walau dia tdk ada disisi kita. 
tuhan memberikan kita 2buah tangan , 2 buah kaki, 2 buah mata, namun mengapa tuhan hanya memberikan kita 1 keping hati? krn 1nya lg telah tuhan berikan pd belahan jiwa kita. 
jangan pernah membohongi diri km sndr, krn rasanya sakit, dan pst gak enak. 
jangan pernah katakan 'sdh tdk mencintainya lg' pdhl kita belum bisa melupakannya
jgn pernah mengatakan 'selamat tinggal' jika kita msh ingin bersamanya
jgn pernah berkata, 'i'm fine' dlm hati menangis


jangan pernah menyimpan rasa sayang
cinta itu mahadahsyat hebatnya, dapat merubah benci jd cinta, debu jd emas, sakit jd sembuh, pahit jd manis, keruh jd bening, kemarahan jadi rahmat. 
sungguh menyakitkan jika mencintai org yg tdk mencintai kita. 
namun lbh sakit  jika kita mencintai org, nmn kita tdk pernah mengatakannya. 

kenangan adalah hal terindah dlm cinta



semua orang pandai mengenal cinta, tp tak seorangpun pandai menilai cinta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar