Minggu, 26 Desember 2010

CONFUSED

 gilaaaaaaaaaaa

detaaaa, km knp sh? sadar dong, ayok cepet sadar ah :/
yaampuuunn, knp jd gini sh?
cowok yg dl gue kira bakal gue sayang, gue cinta, mlh kyk gini
bahkan cowok yg plg gue benci bikin gue deg2an setengah mati sm sikapnyaaaa
aaaaaaaaaaaaa bego sumpah km deta!!

bisa gaksh km sadar, dn ngatain kedirimu sndr, helooooww, km gbs kyk gini!
okeeyy, mungkin akhir2 ini, dan sejak km nntn vc aerosmith-idon't want to miss a thing
km langsung nangis, dn tiba2 ngerasa sndr, ngerasa beda
daaaaaaaaaaaammmnnn!!!!!!!!!
km jd kyk tergila-gila bgt sm yg namanya 'true love'
cinta yg slm ini gue anggep BASI
gue anggep GOMBAL
gue anggep BEGO, dsb lalalaaa~~
gue gakmaauu:(
gue gakmau ngerasa tertekan, gara2 bingung sndr sm yg namaya cinta

ayooo, kembaliin dong plis, deta yg duluuuuuuuuuuuuuuu, deta yg sm skali anti sm cinta, ngerasa sm skali gakbutuh apa2 perihal cinta, ngerasa bisa tnp cinta, nganggep cinta gakpenting dn cm omong kosong, cm bs ketawa liat orang2 kebingungan kyk anak bayi gara2 cinta.

dan knp JADI GUE YG KYK GINI WOI BEGO!
stop deta, hentikan semuanya plis!:O
ini nyiksa bgt sumpah rasanyaa,huaaa
gue sm skali gakngerti knp jdnya mlh kyk gini, apa krn cowok? kayaknya enggak terlalu dominan
apa krn lingkungan gue? separuhnnya
yg lainnya? sumpah kyk tiba2 kata hati gue teriak kenceeeenngg bgt tiap saat ke gue, terus ngatain gini;
"WOI DETA SI BEGO PALING OGAH CINTA2AN, SADAR DONG LO ITU BUTUH CINTA BANGSAATT, KALO GINI CARANYA LO MATI SM PERASAANMU SNDR!!!!!!!!!!!!!"

menggileee, perasaan gue aje smp bisa ngata2in gue pake bangsat mlh -_-
okey, stop.
apa jangan2 itu isi perasaan gue paling dalem sebenernya yg udh ketutup sm ego gue dan sebenanrnya gue itu gak ogah! tp gue TAKUT!
sumpah tai bgt dah km det! km slalu pinter buat nasehatin orang, terlenbih tntg suatu hubungan dn km mlh takut sndr, CUPUUUUUUUUUUU

pasti kalian bingung bgt sm postingan ini :(
gak apa deh, strees bener deh gue

knp lo gini det!?
lo mau ngerasain cinta?!
menurut gue udh lbh dr cukup bgt kok, lo hidup disekeliling sm lovers dan haters
udah lengkap!
damn! love? what? kata2 ndeso, gakbanget, ogah2an dah gue sm begituaann
dan skrg gue mlh bener2 itu dateng ke gue, nyambut gue dengan hangat, dan seseorang nuntun gue buat lbh ngenal cinta secara langsung dan sabar, walaupun gue tau pst itu ada sakit dan indahnya.
setiap orangpun pasti mau ngerasain itu, tp bg gue enggak!
gue gakmau!
knp? lo takut det?
enggak! maksudnya gtw._.

knp jd seolah2 badan gue kebelah jd 2 gini seeehh, mikirin ina mikirin itu, dan pasti ketemunyaaa cinta muluuu
menye lo det!
biarin dah lo jd galauers plg lebay tanpa ada alasan!
biar lo jd orang bego yg nanya2 terus tntg cinta!
bingung mau ngapain!
maju takut, mundur nyalahin minat lo!

apa salahnya sh coba?
ini cinta, mainan. pergi, datang. apa yg hrs lo takutin?
toh suatu saat lo pasti akan nemuin dgn sendirinya kan?
kalo waktunya lama, smp gue perawan tua?
itu takdir lo:(

dan emg bener, gue bingung sm perasaan gue sndr, apapun yg gue lakuin jd ada yg ganjel, tiba2 gue gakmau waktu berjalan dengan cepat, orang2 seakan pergi menjauh dan berkembang, sedangkan gue berhenti stop disini kyk orang bego, disaat semua bergandengan tangan, gue sibuk mainin perasaan gue sendiri, sementara mata mrk lbh terbuka, mata gue ketutup buat semuanyaaa. semuanya berubah, tp gue ENGGAK!

knp sih lo det?
kagak tau.
gue benci jawaban dr diri gue sndr, krn gue mau jawaban dengan sebuah keajaiban

Tidak ada komentar:

Posting Komentar