Rabu, 29 Desember 2010

Part Of My Life

gue jauh lbh bersyukur punya temen2 yg bisa bikin gue slalu tersernyum, ketawa, smuanya sama-sama, drpd pacar yg menurut gue cuma sekedar mimpi buat gue. gue cinta hidup ini sama seperti gue cinta temen-temen. mereka segalanya buat gue jauh dr yang kalian bayangin sekalipun, mereka jauh lbh berarti dan tahu tentang gue dari sudut manapun, mereka memang bukan pacar gue, keluarga gue, karena mereka lebih dari itu semua, jika hidup ini diibaratkan persen, 98% gue serain sm mereka, sisanya buat laki2 spesial buat gue dan keluarga gue. gak asal gue menilai kyk gt, gakperlu penuh dengan penilaian pula, karna dengan perasaan gue, hati gue, gue udh bisa nentuin sendiri, mereka yang selalu ada disaat gue butuh, mereka bukan malaikat, mereka juga bukan sihir, terlebih mereka adalah bagian besar dalam hidup gue. gue senang kenal dengan mereka, tau sifat2 mereka, saling melengkapi, saling belajar tentang kehidupan, semuanya sama2, gue emg gak kenal mereka sejak mereka bayi, gue jg gak kenal keluarga2 mereka secara mendalam, tapi gue tau mereka, tau diri gue sendiri, apa yang gue rasain. dari sudut pandang gue pribadi. kadang gue salah menilai orang, itu wajar dan itu mutlak. kadang gue kesel sm mereka, gue bahkan ngerasa nyesel pernah ketemu bahkan mengenal mereka. lalu, gue fikirkan lagi, biarlah hidup gue tumbuh dengan apa adanya bersama gue, bersama orang2 disekeliling gue, gak sepaantutnya 1 hal sekecil apapun didunia ini untuk disesali, karna pada dasarnya itu ada untuk melengkapi hidup kita. entah bencana ataupun kebaagiaan, semuanya perlu, semuanya ada, untuk menciptakan hidup yang indah dengan apa adanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar