Rabu, 29 Desember 2010

Part Of My Life (2)

cinta, kebanyakan orang menilai love is everything can be. gue setuju, sangat. namun gue yakin sudut pandang gue berbeda. kebanyakan orang menilai cinta hanya khusus diberikan kpd 1 orang lawan jenis yang kita cintai dan kita sayangi. itu jauh lebih bagus bukan daripada hrs mencintai lebih 2orang, yah, itu memang betul. tapi, bg saya. cinta itu adalah hidup ini. kita hidup dengan cinta, bernafas dengan cinta, bersama orang2 yang kita cinta, bahkan mati sekalipun dengan cinta. itulah mengapa gue setuju bgt tentang love is everyting can be. selagi kita bisa, cinta akan terus berusaha sampai ke titik nol diri kita yang pada akhirnya membunuh kita dengan berlahan. cinta yg gue maksud gakdituju hanya dengan 1 orang, but everyting on your life and on your heart. cinta yang gue maksud, sama sekali gakbutuh gombalan, rangkaian kata2 indah, belaian, ataupun ucapan. dari hati ke hati. cinta yang terpendam, setiap orang memilikinya untuk menjalani hidup ini, berusaha mencintai dirinya sendiri dengan segala keterbatasan dan emosiaonal diri. mencintai diri sendiri jauh lebih sulit ketimbang mencari lawan jenis yang sempurna untuk dicintai, lebih sulit ketimbang mencari seorang munafik dibalik jutaan manusia yg terbodohkan. sunggu gila jika saya mengatakan, cinta itu selamanyaa. sakit banget jika cinta kita mati, indah dengan seindahnya mahkota dunia jika kita merasakan jatuh cinta yang terbalas. jika cinta tumbuh ikutilah dengan hatimu, biarkan berkembang dengan apa adanya, usaha untuk terus menghidupinya, namun jika cinta itu mati tak perlu kau ikut mati bersamanya. jangan biarkan dirimu terbunuh dengan cinta. taklukan sebelum dia menaklukanmu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar