Senin, 14 Maret 2011

I STILL HAPPY

walaupun TAHUN ini bener2 taun sengsara buat gue, tapi perlu kalian tau. banyaaaaaaaaaaaaaakk bgt hikmah yang gue dapet, dari permasalahan2 ini, dr gue bisa ngertiin usaha,akibat,solusi,kesabaran, dan yang terakhir cinta.
semuanya terjadi diluar jangkauan plann gue sama sekali. gakpernah kebayang smp kea gini, seriusan, asli, demi. walaupun banyaaakk bgt masalah, dan walaupun gue gakpunya pacar, gue tetep seneng buat ngejalaninnya, krn gue yakin semua ada akibat dan hikmah:) you will when you believe:)
SMP bener2 ngasih gue arti dari 'persahabaran,teman,ngehargain' dan segalanya. yang mungkin gbs gue sebutin satu2. gue sayang orang2 disekeliling gue lbh lbh dan lbh dr yang kalian kira. cupstau, gue sayang kalian:)

jujur, setelah gue review gue bener2 kaget, krn selama itu, disaat gue dr ngedrop banget, smp gue loncat ke bukit yang terjal (yaelah bahasanyaaaa cuy)  gue msh tetep enjoy ngejalaninnya, makasih yaTuhan, gue bahagia bisa dikasih hidup yang lebih dr yang gue mau. idup gue terlalu ceria dan bermakna untuk terus gue tangisin. sekali lagi, makasih makasih makaih buat semuanya, buat tawa kalian, buat senyum kalian, bue kejailan kalian, buat cinta, buat kasih sayang kalian, buat perhatian kalian, buat KALIAN YANG SELALU ADA DISISI GUE. I LOVEYOU MORE MORE THAN YOU KNOW!!!!!!!!!!<3:*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar