Senin, 14 Maret 2011

a wrong feellliiiiiiiiiinggg

yaampun keanya orang terbego tuh cuma gue ya, cuma GUE yang gtw gmn perasaan GUE SENDIRI.
yang gue tau cm gue pgn eskrim,coklat,dsb-_-

sekarangpun gue bener2 gtw apa yang udh gue lakuin skrg bener atau gak. gue udh bermaksud gak akan nyentuh kehidupannya dia lagi, WE'RE LIKE A PEOPLE NEVER GREET. AGAIN AGAIN AND AGAIN. yah, perlu kalian tau ya gue udh berusaha semaksimal mungkin tauk. yaahh tapi ttp susah, auk dah kenape. gara2 twitter mungkin (?) dan skrg gue udah tau apa yg gue lakuin  (re: gue belum tau yg gue lakuin bener/gk) gue udah berusaha BENER BENER USAHA buat ngedukung dia buat cari cewek lain, walaupun scr gak langsung dan dari jauuhh, tp gue doa terus kok._. dan skrg barusan aje, gue ngecek twitter, emg keanya dia suka, terus apa yg hrs ditunggu? gtw knp, knp jd aneh siihh. tapi gue yakin, itu yang terbaik buat dia:) seriusan.

jujur, aslinya banyaaaaaaaaaaaaaaakk bgt yang pgn gue omongin sm dia, beragam topik dan bentuk, tp selalu tersendat mulai skrg cuma gara2 gue maunya JAGA JARAK. iyap det, konsekuensi. gue cuma gakmau GANGGU dia lg, ngertiin kek-.-

ohya, gue pgn bgt ngeliat dia seneng, nyaman, sm cewek yang bisa buat dia seneng, gak kyk gue-_-
bukan krn ngerasa bersalah, atau blablabla. more than you know, there are something any 'why' i do this and 'because' . yah mungkin lbh dr yang km tau. gakmasalah, aku bener2 gakperlu kok kamu tau, mlh pengennya km gak sadar. biar apa? biar semuanya berjalan seperti biasa, seperti kita gakpernah kenal, gakpernah ping2an, gak pernah gak pernah dan lain2nya, pasti bisa kok. buat lo. krn lo udh nemuin yang lain, yg jauh lebih pantes ketimbang gue. yakini itu yaaauuu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar