Kamis, 24 Maret 2011

perubahan

am em, bulan ini punya banyak banget plann
tapiii, tau dong ya, paling gsk sama yang namanya planning, krn setiap gue buat plann selalu kacau dan cm buat kecewa nyesel akhirnya-_-buat apa? biarin deh ngalir aja gituu, apalagi gue tipe orang yg plg gbs dikasih sebuah target atau sebangsanya lah-.-fufuuf.

tapi, seriusan demi. gue fikir ya ini bulan paling banyak rintangan ya bulan ini---hadeuuhh, 2011 bener2 bikin gue capek!bzzz. seteleh bulan2 sebelumnya yang bener2 cukup nguras pengalaman pahit idup gue:'( apadehlodetlebezzabis. gakgak, gue gakboleh gini, harus punya sugesti!hrs punya keinginan!:)

hari ini juga gue banyak ngerubah website2 gue, oke mungkin gakpenting, tp gue lbh suka ngurus hal2 remeh kea gini:)hhe. dari nama twitter yang akhir2 ini suka ganti2 mulu, gara2 labil,bzzz. smp BLOG INI!!!!!! gue ganti jugak-_- tumblr rencananya jg mau gue ganti tp males bet,hha.

ohya rencana juga, oke sekali lagi rencana. dan taukan, gue paling gakpercaya sm yang namanya rencana-_- sabtu bsk mau konsultasi sm dokter buat kawat gigi:D behel come to mama yaaa, doain plis biar gws dicabut;'( kalo iya, nangis nih gue nangis!-_-

ohiya juga, masalah sama karnaval, demi!!!!!!!!! males banget gue karnaval belom mikirin kostumnya, yaAllah:'( ribet banget, butuh duit, butuh kreatifitas, butuh waktu, butuh pengorbanan lainnya, lebay? iya.-_- bayangin padet bgt jadwal gueee, les di sekolah 3x seminggu (oke ada yang cabut bbrp kali) osis, CDG, les dirumah, tugas2, ulangan2, damn! skrg karnaval! yayyayaaaa. pusing sumpah mikirinnya, mending gws difikiran aja yaaa, dibawa ngalir aja! masalahnya cuma satu, kepikiran mulu-.- apalagi jujur gue bingung banget sm masa depan kelas 2 gue ntar, demi:'( gue bener2 gmw dapet kelas c kebawah:( tp gue jg gtw bisa/gak, kalopun bisa, apa sempet gue ngejar? bener2 gtw:'( gak masalah kan gue nangis?-_-HA?HA?. masa depan cuy! oke gue lebay, kalo pas SMP aja udh gini, gmn kehidupan gue selanjutnyaaa? sedih sedih sedih. gakgak deta pasti bisa \(^o^)/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar