Selasa, 09 Agustus 2011

My New World

hallo, udh lama ya kita gak ketemu. iya, so long time no see. udh banyak perubahan dikit2 yg gue dapet. freaknya ini blog passwordnya gue lupa. hampir aja gue mau buat lagi, hikhikhik

Banyak akhir2 ini yang tanya 'blogmua pa det?' selalu gw jawab, 'lupa passwordnya, anyir bgt yek'
Untungnya sih, jdnya banyak yg gtw blog gue, dan gue bs lbh bebas nuangin kata2 dlm hidup gue. (ceilaaahh) HAHA

Salah satu info yang hrs kalian tau itu adalah orangtua gue cerai,hahahahhahaha
yakin deh, pst dalem hati kalian mikir, ini orang rada apa gak ya, ortunya cerai malah kyknya seneng bet. gak, gak, gue gak seneng. tapi gmn lg coba, kenyataan kok, bagi gue ini udh semacam jalan. gw mah ngalir aja atuh bray. lagian gue tahu kok, ini yang terbaik, the bestlah. buat kondisi yang skrg. makin lama, gue makin dewasa aja kesini, alhamdulillah o:)
Banyak hal yg gk gue tau dr mrk berdua. Negatif&Positif nya, yah walaupun lbh banyak negatifnya sih.....manusiawi kok.

Saya masih tetap sama. masih tetap. SINGLE. hoho. gtw deh, blm ada tuh cowok yg 'ngena' lembek2 smua kali yek. biarin dateng sndr ah;)

Bentar lg gue mau pindah rumah, gua harap sih. jauh lebih baik dr sebelumnya, bukan perabotan/gimana2nya sih. tapi bs buat hidup gw lbh gimanaaaa gitu. gw aja gtw apa yg gua maksud kok.hahahha

Yaudalha bye,xoxo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar