Minggu, 14 Agustus 2011

gue pengen jadi..........

yap! setiap orang pasti punya cita2, gak terkecuali gue. cita2 gue itu banyak, dr awal tk gue pengen jadi babysitter, hehehhehe. alasannya sih simple, krn dulu, babysitte gue namanya Iik, yang ngurus gue dr lahir smp skrg kerjannya cm cuci piring sm mainan barbie sm gue, sm nonton sinetron, pacaran, dsb. enak lha santai. gile, goblok bgt sih gak gue wkt itu :3 dibodohi dgn pemikiran yang sempit-_-

banyak orang yg pgn jadi dokter, tp gue ogah, kali ini alasannya rada mutu. gue benci IPA. udah gt doang sih, gak keci joo~
terusss, emm. cita2 gue pas kls 5 SD, gue pengen banget jd diplomat, walaupun krg terkenal di negri sndr tapi dia adalah wakil negara gue di negara lain, gue bebas bangga2in Indonesia, plusnya bs jalan2 getoohh ke luar negri :3 wihiiwww.

Cita2 gila gue yang lain adalah jd presiden sampe astronot,hahaha. dulu gue ngotot bgt jd astronot, smp browsing sekolah luar angkasa gitu. bejubet gile, biayanya 4M-7M! duit drmn segitu, selokan sih iye..

sampe pada akhirnya, gue tambah dewasa, umur gue nambah mulu tiap hari, tiap detik malah. mungkin umur gue skrg 13tahun, 10 jam, 3 menit-_-
gue pengen jadi PSIKOLOG. alasannya jelas, gue mau banget bantuin org yg lg dilanda masalah. krn gue fikir, makin kesini, masalah gue makin gede. nambah mulu. gue adalah satu org yg susah buat share ke org lain, makanya ntar kalo gw udh jd psikolog gue mau bgt bantuin org2 kyk gue skrg. apalagi tuntuan globalisasi getoh. org strees mah tersebar udh kyk semut. gue cuma mau bantuin mereka. udah itu doang.

pertama, gue mau sadarin mereka;
-Hidup itu gimana cara lo nikmatinnya, pas sedih/senang. gimana cara lo nanggapinnya. udah itu doang. 
-Kita itu patung, sebelum kita jadi patung yang indah&perfect. kita harus rela diukir dulu sampai pd posisi dan bentuk yang pas, yahh kita tau, diukir itu pasti sakit. 
-Hidup ini kyk roda, kdg dibawah kdg diatas. kalo lo maunya cuma diatas, kpn majunya.


gue paling benci sm org yang cm bisa stuck. jangan. jangan sampe. lo gkpernah taukan, kpn lo akan dipanggil sm yg diatas? makanya lo hrs prepare mulai skrg. entah kapan, bentar lg kok pasti. 

Gue jalanin apa yang gue pengen, kayak cita2 gue jd psikolog. itu hobi gue, saat gue ngenasehatin temen yg (banyak) curhat sm gue (smkn bnyk gue denger masalah2, smkn bs gue ambil jalan keluarnya) gue gkprnh bisa mandang satu arah. simplenya sih, gue bayangin dulu jd mereka, apa yang akan gue lakuin. sebelum itu, gue pengen mrk rileks, gue gakcuma ntar nerima curhatan dan gw ngasih nasehat. gue pgn jd sahabat mereka.,  gue harus siap nerima tangisan mrk+jd pelampiasan. entah kenapa menurut gue itu kesenengan sndr liat org lain jd ngerasa 'plong' 


ohiya, besok gue udh mulai puasa. setelah gue ngalamin hari2 pms yang nyebelin. daannn, gue fix lebaran di makassar!kangen gue sm opa-oma :'3

gutnite, xoxo
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar