Selasa, 16 Agustus 2011

akhirnya.....!

TARA!!!!!! liat deh, blognya kerasa baru gituuu kan,hihi. kalo dibanding percobaan2 sebelumnya sih emg bagusan yg dulu, yg skrg jg krg srek sihh, tapi emmm, udahlha capek tauk!-_-

bayangin deh hampir 2-3 hari waktu gue, gue abisin cm buat ngerancang ini blog! gue otak-atik smp jd hasil akhir yang gue inginin. maaf ya keliatan lbh simple gitu, soalnya gue fikir2 buat apa layout+template yg bagus kalo kaliannya susah baca? udah deh, gue buat sesimple mungkin yg pntg kalian gk ribet buat bacanyaa

eits! jangan salah lhoyaa, simple2 gini, butuh renungan dan usaha yg lama-_-oke, sampai ktm lg, xx

eh gakjadi deh, mau cerita dikit. jadi akhir2 ini aku srg smsan sm Fafa, masalah comblang mencomblangkan. okey, gw naksir salah satu orang dr ade kelas yg seharusnya sepantaran sm gue, namanyaa, em inisialnya kalo gak "R" / "A" awalnya gue suka tuh knp yaa, em ohiya! pembawannya gituhh, dia agamnya nasrani, jangkung gt badannya + ITEM! yap! gue suka cowok item  B-) hihi terus manis gitudyehh. DAMN! hampir seluruh sekolah tau kalo gue naksir dia! ihhhh nyebelin bgtkan-_-----------

okedeh, gue fikir itu sama kyk  yg dulu2, cm sebatas suka abis itu say goodbye deh, alasannya sih simple. gue takut suatu saat bkl nyakitin dia, dan diapun gitu ke gue. gue jg orgnya suka pesimis, gue fikir, bg smua cwok gue itu bkn cewek yg perfect buat mrk, u know lah, didunia ini gada yg perfect tp seringkali cowok2 pgnnya yg serba perfect terlebih cinta. cinta emg egois ya brayyy. oke, pembicaraan gue jd ngelantur gini setdah-_-

xoxo:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar