Jumat, 21 Januari 2011

bener2 gaktau mau ngasih judul apa sm potingannya, mau mulai drmana
sumpah demi apapun seumur umur ngerasa bener bener nyesek dan nyeselnya gak gakkaruan sejak kemaren, okey emang baru terjadi sehatri tapi ITU UDAH NGUBAH SEMUANYA, kerasa kyk setaun!
selama 2 hari full nangsi teruuuusss, mungkin di fb ataupun twitter gakbisa bener2 cerita sm semuanya, krn apa? pertama gue salah dan kedua gue gmw dikasianin, dan yg terakhir gue sm sekali gtw harus ngapain buat nanggepin ini semua, mau nangis, mau mempertahanin atau keluar. oke fix, karena gue bawa HP ke sekolah dan ketauan dan lebih parahnya itu UDAH DILUAR KBM, jujur gue sama sekali gakmempermasalahin soal HP, tapi dengan bodohnya soal harga diri dan mau ditaruh mana muka gue, udah cukup ya buat anak OSIS yg laen nge judge dengan sembarangan tentunya sm orang lain, kayaknya selama ini, apa aja yang udh gue korbanin buat kalian selama ini, apa yang gue kasih sm kalian, dan gak sedikitpun gue bermaksud mamer2in, DILUPAIN gitu aja sama kalian, hanya dengan 1 kesalahan, okey gue tau gue salah, gue minta maaf. kurang itu jelas krn itu udh nyoreng nama osis, terus mau juga gue bongkar tuh anak2 yg WAKTU ITU UDAH MASUK OSIS bawa HP tapi gak ketauan sm kalian? O bukan masalah jabatan lg, tp krn gue msh punya perasaan, selagi menurut gue itu gakganggu pelajaran, bagi gue gak kenapa2. yg sm skali diluar jangkauan fikiran gue, knp bisa semudah itu kalian ngelupain gue? mojok2in gue? LUPA kalian sm semua apa aja yg udh gue lakuin? plis, mungkin itu bakalan susahnya ngerubahnya dan bakalan akan mulai dr titik nol lagi, gue terima itu. maugue berangkat pagi2, biar gakbanyak orang ngeliat gue atau gue berangkat telat mulu biar masuk BK yg ptng kalian gtw tntg kehadiran gue. demi apapun gue gak akan mau lagi muter2in sekolah deh, kaloperlu kantin juga gakbakalan gue jamahi, buar kalian PUAS dan LEGA gakliat tampang gue. 1 sekolah udah tau, lo tau gmn perasaan gue? udah gbs digambarin pake kata2. gue yang udah usaha sungguh2, niat yg udh gue kepal2in, berusaha ngasih yang terbaik wkt MOS OSIS, dan itu semua keapus gt aja! udah kyk gada harganya semua itu. fix, gue bakal ngakhirin smua ini, keluar dr osis, entah mau ngelanggar peraturan lg kyk wkt dulu ato enggak, mau ngapain gue, plis YAALLAAH jauhkan gue dr yang namanya OSIS apapun itu bentuknya mulai sekarang, dre semua kegiatan gue, dr semua kakak kelas, KHUSUS SMP skrg kali ya. biarin gue tenang dulu dong, udh bener nguras airmata buat semua ini dan sm skali gakbuat lega, malah buat tambah bingung. skrg gue sadar seberapa cepet Allah bisa balikin apa yang kita punya tanpa kita duga sebelumnya, gue seneng akhirnya gue sadar. tapi jujur gue sama sekali gtw apa yg hrs gue lakuin besok. yeah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar