Minggu, 23 Januari 2011

share

judul gua gak asik2 smua yek? hahha, gpapo dah.

pernah gaksih kalian lg didalem kondisi lg bener2 ngedrop, bingung, ngerasa bersalah, bego, tapi disisi lain kalian pengin banget bangkit tapi kayaknya bnr2 gasanggup? dan sm skali gada orang yg bisa bener2 ada disamping kalian dan nyupoort kalian? itu yg lg gue rasain skrg. beruntung gue punya temen kyk (gws disebut merk lha yaa) yg slalu terbuka buat dengerin smua curhatan gue, tapi sayangnya maaff banget bukannya gue gakmau cerita sm kalian, tapi rasanya susaaahh banget dan bener2 gakmau kalian liat sisi kesedihan gue yg bener2 bodoh gakterkendali. mungkin kalian yg tau gue labil, kadang sengak, dan suka senyam senyum gakjelas, bisa nangis2 sesunggukkan smp badan gemetar bahkan sesek-_- susah buat gue, terbuka soal masalah yang menurut gue bener2 sensitif. rasa ketakutan bener2 ada disetiap bayang2 gue. setiap langkah gue disekolah. rasanya bener2 pengen besok udah pulang sekolah aja, hahhaha. tapi gue yakin sm diri gue sndr, suatu saat entah kapan ini smua akan berakhir tanpa bekas dan hanya meninggalkan sebuah pengalaman paling berarti buat gue, dulu yang gue fikir, gue yg sering baca artikel tntg tanpa kita pernah salah dan gagal kita gak akan menemukan sebuah kesuksesan dan suasana baru yang bener2 gakterhingga. gue aslinya pengen banget nemuin itu, tapi gue takut buat ngalamin sebuah kesalahan dan gagal, yaahh akhirnya gue ngalamin itu skrg, semoga kedepannya lbh baik dengan hal dan suasana yang baru. semoga:) bukan semoga, tapi udh gue tanamkan dlm diri gue, itu, suatu saat PASTI akan terjadi, pasti. hanya menunggu dan berusaha. yaaa usaha dan sabar 0:) minta doanya ya kawan, gue terlalu cinta sm dunia ini dan gakmau terus menangisinya, gue harus bisa nikmatinya dengan cara gue, gue juga harus terus mensyukurinya, gue harap kejadian ini bisa bener2 ngasih pelajaran buat gue, hidup gue, diri gue, dan smuanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar