Minggu, 23 Januari 2011

tuing tuing

hari ini tanggal 23 Januari dan sama sekali gtw apa yg hrs gue perbuat besok, masang muka kucel, kusut, atau sok gakpeduli dan senyam senyum? sama skali gtw. ngerasa bodoh jg sh kalo harus menghindar terus gini, jujur mau apapun rapat yg ada, sekalipun gue bener2 gmw dateng, dan gue sm skali gmw ngebayangin ntar gmn situasinya. gue jg gmw ngecawain temen2 gue yang lain, disamping itu perasaan gue bener2 lemah dan rapuh buat ngehadepin smuanya. mungkin gada yang sadar sm skali gmn kondisi gue skrg ini, bener2 kacau. antara mau, mundur, maju. bener2 gaknyangka, Allah masih sayang banget sm gue:) kemaren gaksengaja gue baca sebuah artikel tntg yapp bener2 persis sm kondisi yg gue alami skrg, alhamdulillah gue udah mulai sadar dan kemali bangun:D sedikit demi sedikit gue membangun lagi dengan bagian yang berbeda, semoga ini gakterlalu membuat gue hanyut, makasih Allah, disaat temen2 gue menjauh dan tempat2 gue meraung menghilang Allah slalu ada dideket Detak, semoga Deta gak akan ngecewain Allah lagi:) bantu Deta yaAllah mulai besok yah:) loveyou.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar