Senin, 24 Januari 2011

nothing to do

hari ini berjalan seperti biasanya, bedanya permasalahan baru sepertinya akan menghilang gt aja, yaahh cukup tau aja kali ya, seberapa gak ada nilainya gue dimata mereka2 ini, HAHAHAHA. sudah cukup-_-
gtw knp, skrg rasanya legaaa banget , beruntung malah gue bisa keluar dari semua ini, akal sehat yg gakbisa buat dinalarkan, gue cukup dan senang sebegini adanya, masa bodohlah dengan mereka serta penilaian mereka, kebencian gak akan bertahan lama:) mulai bisa bersikap santai dan enjoy, gue harap ini akan menjadi permulaan yang baru. ngomong2, mau keluar aje ribeeettnyaaa minta dibunuh dah! bayangin belom2 udah ditagih perincian pendanaan buat nyairin dana, apa gakpuyeng? dulu gue itu udah buat sayaaaanngg, susah2 malah! skrg mana? lo ilangin? apa lo emg gtw? terus dmn? NAHLO, A.L.I.B.I!!!!!!!
bener2 ya, diantara mereka memang gada yg bisa ngehargain smua jerih payah gue, huuff CUTAU. yg kedua, gue yang sm skali gakpunya tanggung jawab malah ditampar didepan kelas buat nyelesain proposal dan harus udah selesai besok! bayangiinn, seketaris aja kagak gue mah!!! SUMPAH WAKTU ITU, GUE NGERASA KAYAK BABU LO NYET!!
iyaa, gue monyet, seperti apa yg lo bilang_!_
udah lahya, males ngomongin tntg yg berbau osis, hahaha. ohiyaaa, dela bikin sebel nih, setiap di fb pasti bilang, besok aja deh cerita di sekolah, smpnya disekolah yaa ceritanya gitu2 aja-_- gmn sh pacarnya masneraka ini? ahahaha. (semoga pacarnya gakbaca yaAllaaahh, kan cm bercandoo hohooh :'O )
kalo smp marah aku bilangin dela lho! woo
ohiyaa, ngomong soal pacar, males juga nih, gak ketemu2, haha. kayaknya gue emg gaksemudah niar dan diva yang mudah mendapatkan cowok, dan beruntungnya mereka, kayaknya cowok2 mrk itu gaknganggep mereka cuma mainan, yah walaupun ada yang gk bertahan lama. pasti ada alasannya juga kaaann. nah terus dela? smoga langgeng yaauuu, gue? SEBEL.ESMONI.GAKUSAHDITANYAAAA,AAAA.end.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar