Jumat, 21 Januari 2011

means good or not, and why ...?

sebenernya bisa dibilang gue selalu melihat sesuatu dr segi yang berbeda dan diluar prasangka orang lain, bahkan pendapat seremeh apapun biasanya adalah tema yang sering gue ambil, gue mengerti, dan gue jebarkan.
jarang sekali gue mengambil tema yang sedang 'trend' atau yang sering dibicarakan, karena menurut gue, bahan tulisan yang sering diamati orng lain menjadi gak asik, pintar2nya penulis bikin tulisan yang beda dan unik.
gue lebih suka menulis tentang segala hal yang fresh dan tentang kehidupan remaja.
slah satunya tema secara besar adalah pertemenan dikalangan muda dengan menilai antara baik dan tidak. dimulai dr serangkaian kata yang benar2 saya sukai;
-Ani tidak merokok, tidak minum2, Ani rajin mengerjakan Tugas, selalu rajin sekolah, tidak pernah jajan sembarangan, saat Ani ditabrak Truk, Ani tetap mati. 
-Budi merokok, Budi seorang peminum, Budi sering cabut, Budi jarang mengerjakan tugas, saat ditabrak Truk Budipun meninggal
gakperlu saya jelaskan apa maksudnya krn menurut saya kalian2 adalah orang yang cukup pintar untuk mendeskripsikannya dengan baik dan bijaksana. kenapa begitu? kenapa saya bisa bependapat serendah dan secemooh itu? itu bermula dengan ketidaksukaan saya dengan orang yang ngejudge sembarangan tanpa tau sesuatu alasan, penyebab, dan orang yang dia jugde sendiri. belom tentu orang yang peminum, merokok, dsb itu hatinya tidak jauh lbh baik dr Ani (contoh). drmn sih kalian sebenarnya bisa mendiskripsikan orang tersebut baik? dan orang itu tidak baik? apa dr cara anda melihat? atau anda menganggap anda sudah cukup mengenal orang tersebut? sangatsangatsangat rendah. siapapun bahkan menurut saya panaromal sekalipun tidak tau secara sesungguh dan sebenarnya apayang sedang difikirkan dan bagaimana orang tersebut mengahadapi suatu kejadian demi kejadian dalam hidupnya. secara garis besar saya SANGAT TIDAK SUKA dengan orang ngejugde sembarangan, DONT YOU JUDGE ME, IF YOU DONT KNOW ME.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar