Jumat, 21 Januari 2011

My Adela Putri Kusumawardhani's

aslinya tadi mau mosting blog tentang pentingnya virginitas, tp okee lain kali aja yah. sekarang HEIHEI saya ingin memperkenalkan seorang teman sayaaa (jujur saya lbh suka blg kepada smua orang kalo teman itu LEBIH dr sahabat, entah kenapa, hahah) namanyaa ADELA PUTRI KUSUMAWARDHANI panggilannya delaa, tapi aku sering manggilnya deldel walaupun saya tau dia tdk suka dipanggil deldel, heheh:D
gtw sejak kapan dan dimana kita bisa temenan apalagi ketemuanyaa, hhe. yang jelas kelas kita sebelahan:D dia 7d dan saya 7ee, kelas saya yg diseput capee dan dia cocode, hehe. gakpenting._.
karna DULU kita sama2 ikut OSIS mungkin itu juga sih yg jd faktor bikin kita deket, hhe. ohiya pipinya dia tuh gempul2 gt kyk ager2 sumpah deh! gakboong demi apa, lucu banget kalo digoyang2in, hehee. teruuss menurut saya ituu dela itu orangnya agak labil, masa dia dulu sempet suka sm 3 cowok (hayooo dela ngaku ngaku, ealooo) gaksuka sh, tapi deket, hhe. kalo sayangnya beneran, itu jd rahasia kita berdua aja deh yaaa  ;) hohoho.
dan sekaraang, dela sudah menjadi milik seseorang anak kls 9a bernama RANDIKA SHAFLY sumpah aku kirain dulu yg 'fly fly' itu nama boongan ternyata beneran to._. berarti dulu ibunya mikirnya jauh2 smp mau terbang terus anaknya dikasih nama ada flynya deh, hehhee. (ampuunn maspacarnya dela:p)
dan PARAHnya akhir2 ini mereka tuh sueerriingg bangt mesra2an gt, dela juga sempet cemburu lhoo (emg lo bisa cemburu del? jiaaahh) tapi kalo secara fisik sih mereka masih malu2HAHAHAH.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar