Sabtu, 22 Januari 2011

lope

wihiiiww, jarang2 nih gue mosting tentang hal2 yang berbau kisah percintaan guee, hahaha. so, limited edition:D gakdeng biasa aja ah, detak lebay._. jujur, bagi kalian yang rajin baca blog gue sejak dr awal dan selalu mengikutinyaaa (emg ada det? auk dah._.) pasti dengan jelas tau dong kalo gue agak sensitif dengan hal2 yang berbau lope lope ini, jiahahahhah, tp emg benr kok, boleh kalian bilang malah gue benci banget sm perasaan PALING NORAK sedunia itu. daaann, knp gue malah ngangkat tema tntg cinta? krn gue sadar gue udah gede dan pasti mulai identik dengan perasaan ini, dan menurut gue udah capek juga kali ye detak mendem tntg perasaan cinta ini sndr, hahha. abisnya detak gak terlalu terbuka soal cinta2an apalagi cowok sm temen2. soalnya detak kadang suka ragu dan gakyakin gmn sh sebenernya perasaan cinta, sayang atau sekedar suka. dan detak sm skali gakberani mendeskripsikannya. krn menurut detak itu adalah perasaan yang paling mahadahsyat yang pernah Allah turunin buat umatnya.
ini smua berawal sejak gue ngerasa semua temen gue seakan2 menjauh dan sibuk sm persoalan cintanya terlebih dengan cowok masing2, bahkan salah satu temen gua yang gakpernah gue sangka akan secepet itu dapet cowok, ternyata WUUSSSHH udah langsung jadian aje. alhasil kayaknye gue cm 1_1 orang bagi mereka yang gakpernah deket sm cowok, ups. bukannya gua LESBI YEK gue masih normal, cuman belom ada aje cowok yang berunutng buat dapetin gue, mihihihihi:*
okeeee, aslinya soal cowok gue pas jaman SD gue udah bisa tuh ngelupain \(^o^)/ horaaayy, tp masih dikit2laaahh, bertahap:D eh bukannya ada perkembangan jaman SMP, dengan bodohnya gue membuat sebuah prinsip, gue gakmau dengan gampangnya nerima seorang cowok, terlebih pas pdkt. dan itu emg udh bener2 gue jalanin, bisa terbukti smua cowok yg sksd sm gue gue sengaki, alhasil mrk nganggep gue sombong. biarkanlah, bodo amat. terserah mrk menilai, krn mereka belum tau gmn gua dalemnya 0:)
akhir2 ini gue sadar, berlahan2 prinsip gue mengalamin pengetian yang berbeda, gue ngelakuin itu smua, krn gue gbs nerima mereka, dan gue cuma nerima DIA. pertanyaannya, siapa dia itu? adalah seorang temen gue. gue smp skrg sm skali gtw knp gue bisa suka sm dia! (smp skrgpun gue gberani mendiskripsikan diri gue kalo gue sayang sm dia, hanya sekedar suka, semoga...) dia terlihat bedaaaaa banget dr perkiraan gue sebelum dulu ketemu dia pas MOS, dia yang cuek, aneh menurut gue, dan super duper LABIL, kadang dia cueknya gak karuan, tp kadang dia perhatiannya dengan caranya dia sndr yang gue suka, cara dia sayang sm cewek yang dia sayang yang sebegitunya buat gue so sweeet, dan damn! gue sm skali gakboleh suka sm dia, demi apapun. perasaan itu gada yang salah, mau lo suka sm pacanya orang lain, suka sm keluarga lo sndr, suka sm org yang berpuluh2 lbh tua atau muda, atau sm sahabat lo sndr, msh keinget mantan atau gberani ngungkapin perasaan lo sndr, itu gada yang slah, perasaan gada yang salah, smuanya MUTLAK dr hati dan sm skali gbs dipaksain, and then gue sm skali gtw kedepannya gue sm dia mau gmn, at least gue udh mulai bisa ngehargain sebuah perasaan.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar